SMS Selamat Pagi Indonesia DESEMBER 2011

pagi2 selama desember 2011 ini aq selalu menerima sms cantik ini, semuanya dimulai kata2 “slamat pagi indonesia”, mudah2an si pengirim sms ini tetep diberi sehat dan rezeki yang barokah amien..

2 Desember 2011 : Slamat pagi indonesia…Alhamdulilah..sgala puji bagi Allah, yg telah menghidupkan kita kembali, stelah semalam kita tidur nyenyak bagaikan orang mati, kepada Allah kita semua akan kembali…smoga dhuha pagi mempertebal syukur kita padaNYA…smoga…

1 Desember 2011 : Slamat pagi indonesia, “aku tahu bahwa  rezekiku tdk akan dimakan org lain, maka diriku tenang karenanya. – aku tahu bahwa amalku tdk akan dikerjakan org lain, maka aku menyibukkan diri krnnya. – aku tahu bahwa kematian akan datang kpdku secara tiba2, – maka aku mendahului bersiap menjemputnya.- aku tahu bahwa diriku tdk akan pernah lepas dr pandangan Tuhan dimanapun aq berada, maka aku merasa malu kpd-NYA..smoga dhuha pagi kita smakin mengerti makna hidup dan kehidupannya..smoga…

Categories: Kisah2 inspiratif, Management Hati, sms selamat pagi indonesia | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

